Subscribe:

Pages

MANUSIA DAN CINTA KASIH

Siapa yang tak kenal “cinta”,pasti semua manusia pernah merasakn cinta.Tanpa cinta mungkin hidup ini terasa hambar dan tidak menarik.Cinta dan kasih adalah perasaan saling menyayangi satu sama lain.
Manusia dan cinta kasih adalah seuntai kata yang sederhana tapi mengandung makna yang sangat dalam.Tuhan menciptakan manusia disertai naluri dan perasaan
.Dengan disertai perasaan manusia akan merasakan indahnya cinta kasih antar manusia.Cinta kasih antar manusia sangat diperlukan dalam kehidupan bermasyarakat.Manusia yang memiliki berbagai macam sifat dan karakter.
Misalnya saja d Indonesia yang memiliki perbedaan suku,agama,budaya,dll.Masyarakat Batak tentu saja memiliki karakter dan sifat yang berbeda dengan masyarakat Jawa. Untuk menyatukan itu semua sangat diperlukan cinta dan kasih antar manusia.


Bahkan Sekarang ini banyak terjadi perang antar bangsa yang disebabkan karena perebutan kekuasaan.Mereka tidak menyadari betapa besarnya dampak negative dari perang itu sendiri.Mereka dengan tidak segan saling menyakiti satu sama lain.Semua itu sebenarnya bisa di hindari jika saja dalam diri manusia terdapat sifat saling menyayangi,cinta dan kasih.Dengan cinta dan kasih antara manusia satu dengan lainnya,maka akan tercipta kehidupan yang damai dan tentram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar